Logo Jaya Raya Vector

Logo Jaya Raya Vector

Logo jaya raya dki jakarta
  1. Logo Jaya Raya Berwarna
  2. Gambar Logo Jaya Raya

Lukisan Perisai segi lima yang didalamnya melukiskan gerbang terbuka. Didalam gerbang terbuka itu terdapat “Tugu Nasional” yang dilingkari oleh untaian (krans) padi dan kapas. Sebuah tali melingkar pangkal tangkai-tangkai padi dan kapas. Pada bagian atas pintu gerbang tertulis sloka “Jaya Raya”, sedang di bagian bawah perisai terdapat lukisan ombak-ombak laut. Pinggiran Perisai digaris tebal dengan warna emas. Gerbang terbuka bagian atas berwarna putih, sedang huruf-huruf sloka “Jaya Raya” yang tertulis diatasnya berwarna merah. “Tugu Nasional” berwarna putih.

Gambar

Logo Jaya Raya Berwarna

Logo Jaya Raya Vector

Share a Logo! - Download CDR, EPS, AI vector logos format of companies around the world. Home; About Us; Cara Pemesanan; Contact; Paket DVD. DVD Animasi Wedding; DVD Border Sertifikat; DVD Desain Kaos; DVD Frame; DVD Spanduk / Banner Digital; DVD Sticker.

Gambar Logo Jaya Raya

Untaian (krans) padi berwarna kuning dan untaian (krans) kapas berwarna hijau serta putih. Ombak-ombak laut berwarna dan dinyatakan dengan garis-garis putih, kesemuanya ini dilukiskan atas dasar ysng berwarna biru.

Logo Jaya Raya Png Desain Baru - Mungkinkah anda sedang ingin membaca artikel atau informasi tentang logo jaya raya png? Kalau anda ingin mengetahui dan membacanya, silahkan anda cari sejumlah tulisan tentang hal tersebut di bawah ini yang mungkin relevan dan sesuai dengan apa yang anda cari atau anda bisa klik di bawah halaman selanjutnya. Halaman Selanjutnya: Selain logo jaya raya png yang terbaru yang anda cari, kami juga menyediakan berbagai artikel lainnya di bawah ini yang mungkin berhubungan dengan berbagai hal yang ingin anda ketahui atau silahkan klik link Kami berharap semoga situs tentang kumpulan desain ini bisa memberikan manfaat dan inspirasi untuk anda dan selamat membaca artikel tersebut. Jika anda tidak bisa menemukan informasi atau artikel mengenai apa yang sedang anda cari, anda bisa request informasi apa yang anda butuhkan untuk nanti admin update. Kumpulan informasi dalam website Desain Baru ini, semoga menjadi artikel atau tulisan yang bermanfaat bagi anda semua khususnya mengenai logo jaya raya png yang populer serta semuanya tulisan ini kami buat dengan sebaik dan serapi mungkin. Namun mohon maaf jika dalam beberapa penulisan artikel tersebut terdapat banyak kekeliruan. Maka dari itu, jika ada sejumlah kekurangan atau kekeliruan silahkan inbox kami secepatnya agar bisa dirubah secepat mungkin.

Terima kasih telah bersedia mengunjungi website kami. Semoga anda menjadi pengunjung setia kami.



Logo Jaya Raya Vector